Berita Dunia Islam


Dunia Islam Di Akhir Zaman

keajaiban-dunia-islam

Keajaiban Dunia Islam

Cerita ini tentu akan membuat takjub dan menggemparkan Dunia islam yaitu tentang seorang anak mampu menghafal alquran dengan sangat cepat, dari tiga anak di bawah ini ada yang hafalanya mirip seperti mesin, dia bisa menyebutkan secara cepat suatu kalimat terdapat dalam ayat berapa di adalah Hussein Tabattaba’I, sedangkan Syarifuddin Khalifah diam dalam usia 1,5 tahun mampu khatam dan hafal ayat-ayat suci alquran, berikut kisah singkatnya :
1. Husein Tabattaba’i
2. Syarifuddin Khalifah
3. Rukkayatu Fatahu Umar
berikut cerita singkatnya :
1. Husein Tabattaba’i
Dia dari Iran. Selain hafal Al-Quran, ia juga bisa menjelaskan isi Al Qur’an dalam bahasa Persi.
2. Syarifuddin Khalifah
Syarifuddin Khalifah disebut sebagai mukjizat dari Afrika. Ia hafal Qur’an pada usia 1,5 tahun. Padahal orangtuanya adalah katolik. Selain itu, bocah dari Tanzania ini berhasil mengislamkan ribuan orang dalam usia 5 tahun.
3. Rukkayatu Fatahu Umar
Dia bocah perempuan muslim ajaib ketiga berasal dari Nigeria. Pada usia 3 tahun ia telah hafal seluruh Al Qur’an.

Dunia Islam Tercemar

Disisi lain dunia islam bangga dengan tiga anak yang dengan kemampuan lebih, namun di mesir yang natabenenya adalah Negara islam yang seharusnya bisa menggayomi rakyat dengan hikmah, seakan-akan mereka telah termakan provokasi atau mungkin diantara mereka ada pengkhianat yang berusaha mengadu-doba mereka. Banyak orang yang menyayangakan kejadian tersebut dan banyak pula para ulama yang member warning akan bahaya adu domba, tapi rakyat kadung kemasukan bara api sehingga terbakar. Syekh Azhar sudah memperingatkan akan bahaya adu domba di antara mereka dan terkhusus antara sesama muslim. Seolah-olah Syekh Azhar sudah tahu kalau arah konflik akan menjadi seperti ini. Untuk itu, maka hal pertama yang semestinya dilakukan adalah menyatukan kubu-kubu yang bertikai dibawah satu kesatuan. Hasil rekonsiliasi nasional sebenarnya sudah sangat pas untuk solusi walaupun harus menjadi catatan pahit makzulnya Presiden yang dinyatakan sah pada hasil Pemilu. Namun sekali lagi, persatuan seluruh pihak adalah hal yang paling urgen saat ini. Jargon-jargon “Mesir Untuk Semua” pun dikumandangkan. Namun belum juga menghasilkan hasil yang diinginkan. Yang tambah tragis, kedua belah pihak pun seolah mengamini bahwa konflik ini benar konflik antara Islam dan Sekuler. Padahal kalau kita mau jeli, ini hanya konflik politik yang bisa dirembukkan bersama jika mau sama-sama beri’tikad baik dari semua pihak.
Sementara itu, beberapa provinsi dan wilayah Mesir pun dijangkiti konflik serupa. Bahkan, beberapa provinsi terang-terangan menyatakan ingin keluar dari Negara Mesir. Stabilitas Nasional Mesir sudah berada di status parah. Kalau tidak dicarikan solusi segera yang menyatukan dan membuat legawa seluruh pihak, maka nasib seperti Syria telah menanti. Negara Lemah dan tidak mempunyai kekuatan untuk bargaining di kancah timur tengah apalagi dunia. Dan kita tahu semua, siapa yang paling merasa bahagia atas kondisi ini.

Siapa Yang Di Untungkan Ketika Dunia Islam Runtuh

Ketika dunia islam runtuh pasti yang mendapat keuntunggan banyak adalah orang-orang dan Negara-negara yang benci akan islam. Apa keuntungan mereka, yang bisa kita prediksi mereka akan mengambil hak-hak allah, mereka akan yasudduna an-sabilillah, sebagaimana cerita perjanjian hudaibiyah orang-orang kafir menghalang-halangi ibadah orang iman, mereka mencegah hak-hak orang islam. Maka saudara muslim kita jangan samapai terpropaganda dengan permaian orang barat. Mereka sangat benci dengan dunia islam ini berkembang. Kita harus mewaspadai langkah-langkah mereka. Jangan sampai kita sesame islam saling menghujat hanya masalah sepele, apalagi sekarang kita akan melaksanakan pemilu di situ ada partai islam dan non islam. Jangan sampai masalah urusan dunia tersebut mengalahkan urusan agama sehingga agama kita, ibadah kita menjadi sia-sia.

Pos ini dipublikasikan di DAKWAH ISLAM dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s