Memakai Jilbab Segi Empat Modern


Cara Memakai Jilbab Modern

Memakai jilbab bagi muslimah adalah wajib, kewajiban tersebut bila kita lakukan dengan senang hati dan ada nilai ukhrowi dunia secara umum manusia itu lebih semangat dan tertarik. Demikian juga dengan memakai jilbab, selain menetapi perintah allah berarti ada nilai fahalanya di dunia ada nilai modis dan komersialnya, contoh bila kita berdandan dengan baik mereka akan tanya jilbabnya bagus … ? beli di mana ? , nah kalau kalian berjiwa bisnis kalian akan langsung dapat target ,,he,,he

Cara-Memakai-Jilbab

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Cara memakai jilbab segi empat tidaklah sulit, pertama-tama kenakan ciput antem (anti tembem) lalu siapkan jilbab segiempat berbahan sifon kenakan diatas ciput. Kemudian ikat kerudung dibelakang kepala. Bawa salah satu sisi kerudung kedepan melewati dada berhenti dibagian dekat telinga kiri, satukan dengan sisi kerudung lainnya, sematkan corsage sebagai penyatu sekaligus penguat.
Cara Memakai Jilbab Pelangi
Langkah pertama kenakan ciput maroko dengan bukaan resleting. Ambil pashmina bahan kaos rajut bermotif pelangi. Kemudian ambil salah satu sisi kerudung, bentuk segitiga lalu sampirkan di bagian dada. Tarik ujung kerudung sebelah kiri kearah atas, kuatkan dengan jarum pentul dibagian dekat telinga. Kemudian sampingkan kerudung tadi ke arah bahu kanan, kuatkan dengan peniti hias dibagian kepala sebelah kiri. Lalu buat simpul dibagian ujung bawahnya.
Cara Memakai Jilbab Pashmina
Langkah pertama letakkan jilbab pashmina pendek sampai habis dan semat sampai garis ninja, jadikan ke satu sisi yang pendek. Lalu sisi belakang ditarik dan tutupkan ke atas dengan warna yang berbeda, jadikan satu dengan sematan yang pertama. Kemudian sisa yang panjang diputar ke atas dengan warna yang berbeda. Kemudian temukan kesisi awal dan sisanya letakkan dibahu. Lalu putar kebelakang lagi dan semat dengan bros.

Cara Memakai Jilbab Modis

Wanita yang enggan memakai jilbab karena mereka menganggap mengurangi tampilan modis mereka, padahal jilbab merupakan penutup aurat yang wajib untuk dikenakan. Jilbab modern bisa menjadi solusi untuk mereka.
Cara Pakai Jilbab modis
“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita… (QS an-Nur [24]: 31)    ”
Cara Merawat Rambut Berjilbab
Cara Merawat Rambut Berjilbab adalah artikel dari website Cara Jilbab mengenai semua tentang Cara Merawat Rambut Berjilbab.
Rambut yang tertutup oleh jilbab dapat melindungi seorang wanita dari hal-hal yang buruk, seperti melindungi dari pandangan laki-laki, radikal bebas dan polusi udara maupun melindungi dari sengatan matahari langsung, karena sinar ultraviolet dari matahari dapat berpengaruh pada struktur fisik dan kimia rambut yang membuat rambut jadi mudah patah dan rontok.
Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru
Cara memakai jilbab di bawah ini dapat anda cobalah agar muka anda pun ikut menjadi modern. masih banyak sekali pilihan type jilbab modern yang dapat anda gabungkan dengan baju muslim. Karena anda dapat tampak modis serta trendi cara memakai jilbab modern ini bisa digunakan di acara spesifik atau sekedar hanya digunakan sehari-hari.

Trend busana memakai jilbab memanglah senantiasa berbubah-rubah serta alami perubahan setiap saat. begitupun didalam penggunaan jilbab. Bila dulu jilbab tampak kurang menarik, saat ini jilbab bisa di kreasikan cocok dengan hasrat serta bisa sesuai dengan baju yang pingin dikenakan. Ini adalah pergantian tren mode yang positif.

Banyak sekali cara-cara memakai jilbal modern ini dengan berbagai macam yang unik dan tentunya menarik untuk kita coba. Anda bisa melihat video video cara memakai jilbab dengan banyak sekali video yang bisa anda lihat dan anada coba praktekkan di rumah.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Bunga Mempesona

Cara memakai jilbab pashmina chiffon bunga memberikan kesan segar dan mempesona. Karena cara memakai jilbab berikut ini berbeda dengan cara berhijab sehari-hari Anda. Dengan demikian akan membuat Anda lebih segar dan tidak akan membuat bosan yang melihatnya.

Cara memakai jilbab pashmina menggunakan bahan chiffon memang banyak disukai. Meskipun bahan ini licin dan mudah bergeser jika terkena tiupan angin, namun tetap saja banyak peminatnya. Bagi yang belum terbiasa mungkin akan mengalami kesulitan saat memakainya. Namun dengan mengikuti tutorial dibawah ini, maka Anda dijamin tidak akan mengalami kesulitan sehingga dapat mempercepat proses pemakaiannya. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini :

Persiapkan:

Inner jilbab Ninja
Jilbab Pashmina Chiffon
Jarum pentul
Peniti
Bros berbentuk bunga

Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja agar dapat menutupi bagian kepala dan leher Anda. Kemudian gunakan jilbab pashmina chiffon dengan posisi salah satu sisinya lebih panjang daripada sisi lainnya

Langkah kedua, tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke arah sisi samping kepala yang berlawanan seperti yang terlihat pada gambar diatas. Agar posisinya kuat, sematkan ujungnya menggunakan jarum pentul.

Langkah ketiga, angkat ujung jilbab pashmina yang panjang ke sebelah kiri. Usahakan sisi jilbab  pashmina yang lebih panjang tersebut melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek seperti gambar diatas.

Langkah keempat, tarik dan letakkan sisi panjang jilbab pashmina ke atas kepala. Sematkan pashmina ke bagian atas kepala Anda dengan peniti agar posisinya kuat. Kemudian tarik sisi lainnya ke samping kanan kepala Anda.

Terakhir, Anda dapat mempercantik penampilan jilbab pashmina Anda menggunakan bros berbentuk bunga pada sisi pashmina samping kepala seperti gambar diatas. Rapikan kreasi Anda dan kaitkan dengan sisi jilbab pashmina yang lebih pendek.

Bahan chiffon memang terkesan lebih jatuh saat dipakai, sehingga terlihat lebih modis dan elegan. Masih banyak lagi cara memakai jilbab pashmina chiffon yang bisa Anda coba sebagai alternatif dalam berhijab.

Pos ini dipublikasikan di TEORI DAKWAH dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s