Ramalan Bintang Terbaru


Ramalan Bintang Dari Dukun Bade’

Mendatangi dukun bade’ atau para normal atau menggunakan tukang ramalan bintang hukumnya sholatnya selama 40 hari tidak akan di terima Allah, sekarang banyak tukang ramal, bahkan sudah masuk kedalam hp, mereka akan menebak kita melalui tanggal lahir kita, itu semua di haramkan oleh Allah. Pada zaman khollifah umar tukang sulap, para nomal itu di bunuh karena mereka telah merubah kejadian Allah. Mereka bermain-main dengan makhluk Allah, ada juga paranormal yang mensantet Hafshoh yaitu budak perempuanya, maka dia di hokum mati.

Ramalan Bintang dan kehidupan

ramalan-bintang-terbaru

ramalan bintang terbaru

 Ramalan bintang tentang kehidupan kita tentunya merupakan rahasia yang kita ingin ungkap. Bila dahulu para raja mesir mempunyai astrology, para tukang sihir mempunyai ritualnya dan para paranormal menggunakan indera keenamnya, sekarang ramalan bisa didapatkan  secara mudah, mulai dari tabloid, Koran, internet, bahkan aplikasi handphone pun bisa menyediakannya. Seakan dijual murah dan laris bak kacang goreng, yang tentunya kita tak tahu apakah itu bermanfaat atau tidak.

Macam ramalan yang disajikan bervariasi mulai dari ramalan asmara, keuangan, kesehatan dan lain-lain. Biasanya yang menjadi konsumen  sajian ini adalah kaum remaja. Kaum remaja sangat menyukai ramalan, entah kenapa. Padahal seharusnya para remaja ini adalah sosok-sosok yang mempunyai semangat hidup tinggi dan berpikiran bebas. Mereka mempunyai segalanya yang bisa diandalkan dalam mengarungi hidup ini tanpa menggantungkan diri pada ramalan.

Terlebih lagi kita tahu bahwa ramalan adalah perkiraan yang belum tentu jelasnya, yang sangat disayangkan, kenapa mereka berusaha memaksakan diri untuk mencocokan dengan ramalan itu. Ada sebagian yang merasa cocok karena diperkirakan akan bahagia, maka mereka pun akan sangat gembira. Sebaliknya bagi sebagian mereka yang diramalkan tidak bahagia, lantas mereka pun berkecil hati. Ada juga yang berpendapat hanya iseng-iseng saja melihat, tidak untuk diyakini sepenuh hati.

Pengaruh Ramalan Bintang

Alam bawah sadar maupun alam sadar kita secara tidak langsung akan terpengaruh bila kita membaca apalagi percaya terhadap ramalan bintang mereka, yang berdampak buruk mempengaruhi generasi penerus kita dalam kehidupan sehari-harinya

1. Membuat malas dan pesimis menjalani kehidupan

Orang yang sangat terpengaruh dengan ramalan sesuatu hal yang datangnya dari sumber-sumber yang tak jelas akan mengganggu kebahagiaan hidupnya sendiri. Contohnya, bagi mereka yang mempercayai begitu saja ramalan kiamat yang diperkirakan terjadi pada tahun 2012, mereka akan stres sendiri menjalani hidup ini. Atau mungkin ramalan yang menyebutkan masa depan seseorang ini dianggap akan suram, lantas mereka akan kehilangan semangat hidup. Orang-orang yang sangat mempercayai ramalan sedikit banyak akan terpengaruh dengan hal tersebut.

Mungkin jika ramalan itu bersifat negatif. Bagaimana jika yang diramalkan itu hal positif, bukankah justru akan menambah semangat hidup seseorang? Tahukah Anda, ramalan seseorang pada Anda terkadang hanya dilandasi oleh logika dia melihat kondisi nyata pada hari ini. Lantas dengan gampang mereka memperkirakan kelanjutan dari hal yang dialami hari ini dimasa yang akan datang.

Anda sendiri sebenarnya juga bisa meramalkan nasib Anda sendiri, tak perlu orang lain. Anda bisa mewujudkan impian Anda dibantu doa, usaha dan modal kondisi yang Anda punya saat ini, ditambah semangat yang selalu dibangun. Dengan begini Anda tak perlu ikut ramal meramal, kehidupan Anda akan ditentukan seberapa besar doa, usaha dan semangat Anda mewujudkan kehidupan Anda, bukan pada ramalan seseorang.

2. Menghancurkan mental generasi muda

Ramalan akan membuat seseorang tumbuh dengan jiwa pemimpinya. Para remaja yang biasanya sangat gandrung dengan ramalan tidak mustahil akan menjadi generasi pemimpi yang malas berusaha. Usia mudaadalah masa yang sangat produktif untuk menggali potensi yang dimiliki oleh seorang pemuda. Mereka harus kreatif dan penuh semangat dalam menjalani kehidupan.

Lihatlah para pemuda di negara-negara maju yang selalu sukses dengan karya-karya mereka. Lebih dari itu, mempercayai sebuah ramalan bagi seorang muslim juga jelas termasuk kepada perbuatan syirik. Sebuah dosa besar yang merusak akidah dan kepercayaan seorang hamba terhadap Tuhannya.

Ramalan tentang sesuatu hal yang menyangkut diri seseorang terkadang menjadi hal menarik yang cukup banyak diminati orang. Tak sedikit orang yang bersusah payah membeli majalah atau tabloid tertentu hanya untuk mengetahui kisah ramalan bintang kehidupan mereka selama sepekan.

Pos ini dipublikasikan di TEORI DAKWAH dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s